Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » INI BARU HIDUP..

INI BARU HIDUP..

Pagi ini indah banget men,,bayangin aja gw bs bangun pagi. biasasnya sih penyakitku kumat..tau gak aku lagi kena penyakit insomania. Kata orang gejalanya nggak bisa tidur malam sampe pagi, trus paginya baru bisa tidur ampe sore..untung skrang lagi libur kuliah jadi gak ada masalah. tapi yang namanya penyakit kan tetap saja nggak enak.

Alhamdulillah pagi ini aku bisa normal. tadi malam nyenyak banget tidurnya. Udah gitu mimpi indahlagi..mau tau? Rahasia dong…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: