Urip Rapanggah.

Beranda » Karya Teman » Beri aku kekuatanMU

Beri aku kekuatanMU

Tiada kebetulan
Tiada yang terlepas dari pantauanMu
Semua terjadi sesuai rencanaMu

Aku tahu janjiMu indah bagiku
Aku tahu rencanaMu yang terbaik bagiku
Namun, dalam aku berjalan dalam rencananMu
Ada begitu banyak tantangan yang menhadangku
Ada begitu banyak rintangan yang membuatku ingin berhenti

Tuhan, aku butuh kekuatan dariMu
Aku butuh penghiburan dariMu
Gandeng erat diriku Tuhan
Dan berikan aku petunjukMu
Agar aku menyelesaikan perjalanan ini sampai garis akhir


Tinggalkan Balasan

