Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » Ohh Malang…

Ohh Malang…

Malang

Asri, Adem n ayem mungkin itu yang pantas aku berikan untuk mengidentikkan kota Malang. Kota Bunga n buah itu seakan merupakan kota paling indah dalam kamus hidupku. Mau tau kenapa? Tanya kenapa?he2

Iklimnya gak kalah dengan kota besar lainnya. Bahkan kota ini termasuk kota yang masih menyimpan banyak potensi natural yang belakanga ini sulit didapati di negeri ini. Tapi jangan salah, kota pelajar dengan ratusan kampus di dalamnya ini ternyata dari segi informasi dan komunikasi global gak ketinggalan. Biasanya kan kalo ada daerah yang masih alami tu diasumsikan sebagai daerah tertinggal. Sekali lagi jangan salah menilai kota yang satu ini.

Tempat pariwisatanya cukup mengundang banyak orang termasuk dari luar kota. Barang kali ini yang menjadi salah satu sebab kenapa kota ini tidak tertinggal. Dari segi luas daerah menempati urutan ke dua terluas setelah kota Surabaya. Udah gitu siapa sih yang gak kenal ama AREMa ato PERSEMA?

Walaupun banyak industri di dalamnya namun orang-orangnya ramah, tidak terkesan kasar seperti kebanyakan orang yang tinggal di kota industri. Lalu apa dong kekurangannya? Aku juga gak tau, yang pasti kalau daerah dataran tinggi rawan longsor.

Apapun itu yang ada sekarang dunia tak bisa memungkiri kalo Kota Malang adalah kota yang kaya dengan berbagai potesi kehidupan.

Btw…Aku sekarang lagi ada di Malang lho…ni bukan sekadar BullShitt, tapi aku udah ngrasain sendiri…

Malang…Ohh Ngalam….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: