Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » Lem…burrrrr!!!

Lem…burrrrr!!!

Wek…kekekekekeke…….ni malem nasibku tragis banget. Besok deadline Majalah, semua bahan rubrikasi harus dibawa ke Sby. Nah ni tugasku banyak yang belum kelar. Yang bikin cover, iklan, layout. Untungnya untuk layout udah ada yang bantuin (tapi kok ni dia lagi tidur ya…).

Ruginya (siapa bilang q rugi ye…) iklannya membludak (bagus tu malah). Pekan yang lalu kata teman2 Team iklannya cuma 3 doang ternyata ni ada tambahan 4 jadinya tujuh deh (pake logika algoritma lho ngitungnya).

Alhasil (Al apa hayo…huruf ta’rif X) q sekarang harus lembur. Ya tadi siang tidur 2 jam cukup buat bekal melek. Biar gak bete q nyalain winamp dulu.

Nah pas lagu mulai berjalan (mana kakinya?) tukang layout terbangun. Sory pak bukan maksud hati ganggu pean cuma q gak bisa bo’ongi ni hati (deg2) yang bete banget gak da teman ngobrolnya (oooo….kirain).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: