Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » Aku ketinggalan…

Aku ketinggalan…

Kemarin, sebenarnya aku ada ujian toeic di Malang. Tepatnya di Innovation jl. Soekarno Hatta Malang (depan Poltek tu lho). Nah berhubung gak ada persiapan segala macem, udah gitu aku baru ja balik dari Jakarta, Akhirnya ujian berharga itu lewat begitu saja.

Padahal tu ujian penting banget buat persyaratanku masuk ke semester 2 di Malang. Persyaratan prosedural semuanya juga aku udah lengkap tinggal berangkatnya doank. Habisnya pengumumannya mendadak, kayaknya aku belum bisa mahamin jadwal Malang Join Campus (MJC).

Emang sih mayoritas mahasiswanya dari Malang sendiri jadi mereka gak kerepotan. Nah trus gimana nasib mahasiswa kaya aku ni yang magangnya di Jombang?

Oh MJC…don’t leave me alone…


Tinggalkan Balasan

