Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » Me n Ketus?

Me n Ketus?

Ketus, yah tu lah namanya. Bukan nama asli sih cuma lebih enak aja dipanggil gitu. Dia anak semester 1 PAI IKAHA. Anaknya pintar, PD, trus baik hati. Tapi yang agak aneh dia suka salah faham gitu deh. Beberapa minggu yang lalu dia mulai akrab denganku. Sampe2 dia manggil aku akhi khubbi (kakakku sayang). Beberapa hari kemudia setelah datang aku dari Jakarta, tak bilang kalo aku gak bisa jadi kakaknya. N q jg bilang kalo q sayang m dia n karna itulah aku gak bisa jadi kakaknya.

Namanya juga Ketus yg suka salah faham, dikira aku gak mau jadi kakanya karena aku pgn jadi pacarnya. Di benak dia, aku nembak trus dia bilang gak bisa nrima. PD bgt ya..Siapa yang nembak? Yang ada ak nolak dia. Abis gitu dia bilang aku gak trima n sakit hati dengan keputusannya. Buat Ketus adikku, jangan suka salah faham ya…Oh ya seumur hidup aku gak pernah nembak cewek, yang ada aku ditembak…Ok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: