Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » Gimana ini..

Gimana ini..

Waduh celaka nih…Tadi ak dipanggil sama gus Rizal. Beliau menanyakan tentang perkembangan website tebuireng. Kenapa kok beritaya itu-itu aja..Kok gak update? Ya udah tak jawab aja apa adanya…Sebenarnya sih update, cuma emang selama ini yang kebanyakan masuk ya tulisannya Gus Sholah.
Beberapa bula yang lalu kita juga udah datangi tiap ketua OSIS untuk diminta tulisan, baik pressrealase maupun opini. Tapi sampai sekarang tanggapan dari mereka belum ada. Ya mungkin untuk beberapa minggu ini akan kami usahakan. Terima kasih atas semua saran demi perkembangan website Tebuireng..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: