Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » Wait me..

Wait me..

Iklan

Kawan2 tungguin aku dong. Gimana nih banyak nilaiku yang kurang. Trus aku harus ngejar banyak target di bulan ini. Mulai dari nilai2 ujian di semester yang lalu hingga sertifikasi. Udah gitu kemarin gak bisa ikut sertifikasi toeic lagi.

Aku tahu aku yang salah n ketinggalan jauh banget dibandingin kawan2 yang lain. Itu karena aku magang di pondok. Belum lagi kalo ada informasi yang mendadak, aku kan orang jauh jadi harus matang semua persiapan. Tungguin aku ya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: