Urip Rapanggah.

Beranda » Karya Teman » Kuliah terakhir

Kuliah terakhir

Foto ini diambil setelah perkuliahan terakhir Operating Sistem. Sebelumnya juga pengambilan foto di dalam lab. Tapi pada saat pemotretan dosennya belum datang.

Oia, dosennya tu yang berdiri nomor dua dari kiri setelah cowok keren. he2………

Tak terasa perkuliahan selama 4 bulan berjalan begitu sepat. Perasaan pertemuan kemarin baru perkenalan dan pembagian modul serta silabi. Eh sekarang udah pertemuan terakhir.

Udah gitu, bukan dosen MJC kalo ninggalin kelas tanpa memberi tugas terlebih dahulu. Ada yang harus di kirim ke email, tulis tangan di folio bergaris, sampai nyerahin file tugas ke kantor MJC. Unik bukan…… Bukan MJC kalo gak unik…he2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: