Urip Rapanggah.

Beranda » Silaturahim » UAS, PRAKTIKUM, NEXT?

UAS, PRAKTIKUM, NEXT?

Benar kata orang (orang tu siapa?), semakin hari bertambah umur segalanya jadi bertambah. Tanggung jawab, Masalah, Koneksi semua bertambah. Jangan disangka kemarin2 kita dapat masalah trus sante2 aja dengan asumsi itu cuma masalah yang tak ada maknanya.

Rupanya masalah yang kemarin bisa jadi pondasi kita untuk memecahkan masalah selanjutnya. Makanya Tuhan menguji kekuatan kita sesuai dengan kemampuan masing-masing. Kalo anak kecil, dia cuma bingung gimana cara makan, minum, jalan, bicara dan semua itu dapat mereka selesaikan dengan bantuan waktu.
Setelah semakin besar, bukan berarti tidak ada hal yang dihadapi. Justru semakin berat dan butuh waktu pula untuk menyelesaikan.

Kemarin-kemarin aku repot banget dengan banyak agenda yang serba mendadak. Mulai dari ujian UAS ke Malang, survey Praktikum ke PA Madiun sampe 2 kali dengan PP nyetir sendiri bonceng pak bos si ketua kelompok.

Apa sekarang aku udah bisa sante? Jelas nggaklah (masa nggak dong), UAS kan yang di Malang, di Jombang belum. Ke Madiun juga baru survey belum Praktikum. Yang pasti ntar q bakal tambah repot banget. Nah di sini baru q temuin hikmah dari kerepotanku yang kemarin-kemarin. Paling tidak aku udah ndak kaget jika ada agenda mendadak, soalnya udah biasa keteteran.

Tapi bukan berarti menghilangkan karakteristik kita sebagai orang muslim yang harus selalu melakukan tindakan dan keputusan dengan tidak tergesa-desa. Pokoke musti sabar..

Kira-kira agenda mendadak apalagi ya yang bakal q hadepin…Wallau A’lam


2 Komentar

  1. zhai ling mengatakan:

    Mau tau agenda ndadak apa yang bakal dihadepin? Kalo nurut asumsiku siiiiyyy… Kayaknya situ bakal ngadepin yang namanya ribut ma agenda 11 Juli. Yupz! That’s the agenda of someone who called herself as your sister last time, but not for right now. That’s the agenda of her birthday.

  2. Toez mengatakan:

    Headernya tambah bagus, lo! Dapet gambar rembulan dari mana tuh? Cantik banget! (Kayak yang ngasih komentar ni. Ya toh?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: